Home » » Calon Bupati dan Ibu Bupati Purwakarta-Subang Tahun 2043

Calon Bupati dan Ibu Bupati Purwakarta-Subang Tahun 2043

Written By jatiluhur online on Kamis, 05 Mei 2011 | 22.23

Jatiluhur online, Purwakarta. Imut dan menggemaskan para calon Bupati dan Ibu Bupati memiliki sebuah cita-cita yang sangat mulia menjadi seorang Bupati dan Ibu Bupati walaupun masih panjang untuk mencapai impiannya namun jauh-jauh hari sudah mengutarakan keinginannya menjadi seorang pemimpin.

Agung D. Eka Putra nama dari calon bupati yang kan datang lahir di Purwakarta 11 Januari 2005 saat ini masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak di pelosok desa yang ada di kabupaten Purwakarta. Kemudian calon berikutnya Dea Imut demikian Panggilan akrabnya lahir di Subang 5 Mei 2006 saat ini duduk di bangku Taman Kanak-kanak di kecamatan cibogo kabupaten Subang.

Inilah sebuah realita kehidupan seorang anak kecil yang telah memiliki keinginan untuk menjadi seorang pemimpin padahal untuk mencapai itu semua tidaklah mudah mencapainya,padahal pada kenyataannya sudah banyak para pemimpin daerah yang masuk bui untuk jawa barat saja yang saat ini tengah bermasalah tersandung hukum kurang lebih ada 3 kepala daerah yang di duga melakukan tindak pidana korupsi. Bupati subang tengah jadi tersangka,walikota Bekasi dan Walikota bogor.

Mudah mudahan para calon pemimpin cilik ini menjadi para pemimpin yang arif dan bijaksana menjadi sauri teladan di kemudian hari, walaupun nanti ketika mereka telah beranjak dewasa patah arang karena melihat para bupati masuk penjara. :)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Redaksi | Kontak | Kirim Berita
Copyright © 2011. Jatiluhur Online - All Rights Reserved
Published By CV. Jatiluhur Online
Webmaster Login