Home » » Pelajar Purwakarta Tawuran Lagi

Pelajar Purwakarta Tawuran Lagi

Written By jatiluhur online on Kamis, 05 Mei 2011 | 21.40

Jatiluhur online, Purwakarta, Tawuran terjadi sekitar Pukul 13.00 WIB setelah anak-anak pelajar keluar sekolah, tawuran terjadi di sasak besi Purwakarta kejadian tersebut menjadi tontonan warga sekitar pasalnya bak jagoan dalam film-film Gangster Holywood mereka saling berhadapan dan saling serang menggunakan senjata yang dipersiapkan sehingga banyak pengguna jalan antar propinsi pada berhenti karena mereka takut terkena lemparan batu, menurut informasi masyarakat mereka anak-anak sekolah dari STM Bintar yang melakukan penyerangan terlebih dahulu.

Kejadian tidak berlangsung lama karena keburu datang mobil Patroli Polisi dari Polres Purwakarta, para pelajar spontan pada berlarian menyelamatkan diri karena Polisi berusaha mengejar para pelajar yang tengah tawuran, warga sekitar yang tadinya hanya menonton akhirnya tanpa di komando ikut serta membubarkan tawuran dan mengejar para pelajar, namun tak satupun para pelajar yang tertangkap karena mereka lari kerumah-rumah penduduk.

Salah seorang tokoh masyarakat yang turut mengejar para pelajar yang tawuran (Ustd.Abdul) merasa kesal dengan ulah para pelajar yang sering melakukan tawuran di sekitar sasak besi “anak-anak STM memang harus di kasih pelajaran biar mereka jera tidak melakukan tawuran disini” ujarnya kepada Jatiluhur Online (5/5). Hal senada disampaikan salah seorang pemuda sekitar (Didi) “nantimah kalau mereka tawuran lagi disini kami para warga masyarakat yang akan bertindak karena ulah mereka telah merugikan masyarakat secara umum” ujarnya. (red)
Share this article :

2 komentar:

  1. kacau.... rek jadi naon gedena barudak sakola raribut wae....
    eta di bere nyaho teu ku guruna siihh nu kitu teh goreng...
    pesantrenken weh budak nu sok tauran teh..

    BalasHapus
  2. tidak ada anak dilahirkan untuk berlakuu buruk. orang tuanyalah yang kurang perhatian pada anaknya. ataupun bisa jadi sekolahnya "guru dan orrtu" tidak bisa menerapkan pendidikan yang memiliki moral baik.

    BalasHapus

 
Support : Redaksi | Kontak | Kirim Berita
Copyright © 2011. Jatiluhur Online - All Rights Reserved
Published By CV. Jatiluhur Online
Webmaster Login