Home » » Profile : Calon Karyawan PT WIN TEXTILE

Profile : Calon Karyawan PT WIN TEXTILE

Written By jatiluhur online on Selasa, 04 Oktober 2011 | 19.43





Purwakarta, (Jatiluhuronline). BERDIRINYA PT WIN TEXTILE yang berada di Jln Ir H Juanda Kp Cilegong Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta membuat kebanggaan tersendiri bagi warga Purwakarta khususnya yang belum memiliki kerja.

Salah satunya Teti Rahayu (24) warga Kp Cipelug RT 07/02 Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur Purwakarta. Saat ditemui Jatiluhuronline seusai pengisian blangko biodata calon karyawan PT WIN TEXTILE di aula Desa Cilegong mengatakan, dirinya merasa bersyukur dengan adanya pabrik PT. WIN TEXTILE ini. Karena dengan adanya pabrik baru bisa mengurangi pengangguran di Kabupaten Purwakarta khususnya pengangguran di Desa Cilegong.

Teti Rahayu anak ke satu dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan Uju Juharian (48) dan Sujana (52) mengaku akan sangat bersyukur sekali jika dirinya bisa diterima bekerja di pabrik ini (PT WIN TEX-TILE). “ Saya ingin sekali bisa membantu adik dan orang tua,” kata Teti Rahayu seraya menambahkan, "selain untuk membantu orang tua jika saya diterima kerja, uang gajian sebagian akan saya tabung". 

Teti yang sudah menjadi ibu rumah tangga ini juga mengatakan, tadinya ia bekerja di salah satu pabrik di Purwakarta namun karena kontrak kerjanya tidak diperpanjang akhirnya ia tak memiliki pekerjaan. Beruntung, lanjut Teti ada pabrik yang sedang dibangun di desanya, iapun tidak membuang kesempatan kerja ini dan langsung ngelamar. “ Alhamdulillah saya ada panggilan untuk pengisian biodata,” kata Teti seraya menambahkan, saya akan bekerja terus diperusahaan ini jika saya terpakai.

Harapan yang sama juga datang dari Dicky Rostandi (22) warga Kampung Pasanggrahan RT 02/01 Desa Cilegong, Ke-camatan Jatiluhur, Purwakarta. Seperti halnya Rahayu, Dicky juga berharap bisa diterima bekerja di PT WIN TEXTILE.

“ Kalau saya diterima bekerja, uang gajiannya mau saya tabung untuk biaya pernikahan nanti juga buat membuka usaha bengkel,”kata Dicky yang mengaku sudah memiliki calon istri ini.

Dicky pemuda yang mempunyai prinsip sedikit bicara banyak bekerja ini mengaku sangat bahagia sekali ada pabrik di desanya. Karena dengan adanya pabrik di desanya teman temannya yang belum bekerja juga bisa ikut kerja di PT WIN ini. “ Mudahan-mudahan saja nanti saya dan teman-teman bisa diterima di pabrik ini,” kata Dicky seraya menerangkan saat ini untuk laki-laki mencari pekerjaan itu sulit. (Daup)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Redaksi | Kontak | Kirim Berita
Copyright © 2011. Jatiluhur Online - All Rights Reserved
Published By CV. Jatiluhur Online
Webmaster Login