Home » , » 3 Da'i Akan Ramaikan Tabligh Akbar Al-Muhajirin

3 Da'i Akan Ramaikan Tabligh Akbar Al-Muhajirin

Written By agung winanto on Sabtu, 01 September 2012 | 13.48

PURWAKARTA, (jatiluhuronline.com) Tiga Da'i kondang atau yang sering di sebut 3D (TRIDI), akan ramaikan Purwakarta. Uniknya acara ini, para Da'i yang biasanya berdakwah (Tabligh Akbar) hanya satu orang, rencananya sekaligus naik ke atas panggung 3 orang. Ke tiga da'i tersebut, akan mengisi tabligh akbar sekaligus halal bihalal di Pondok Pesantren Al-muhajirin Purwakarta. 

Panitia penyelenggara tablig akbar, dari Alumni Almuhajirin, Ustd. Atmaja, ST, mengatakan.

"Rencananya hari Sabtu malam, tanggal 15 September 2012 para Da'i yang kita datangkan, memang berjumlah 3 orang dan sekaligus ceramah bersama di atas panggung." ujarnya.

Menurut Atmaja, kegiatan tersebut merupakan bagian rangkaian tablig akbar, santunan untuk siswa berprestasi, halal bi halal, dan temu alumni akbar berbagai angkatan yang pernah mengenyam pendidikan di Al-Muhajirin Purwakarta. Kegiatan tersebut, merupakan murni kegiatan para alumni Al-Muhajirin.

"Semua alumni, dari mulai angkatan pertama akan kita undang. Kurang lebih, ada sekitar 5.000 alumni yang akan hadir". ujarnya menambahkan. Ke tiga Da'i yang akan memberikan Tausiah acara puncak yaitu, KH.Rd.M Hariri Abdul Aziz, Ustd.Muhammmad Hadad Hasby, dan Ustd.Ginan Fuad Burhanuddin. Acara tablig akbar sendiri, terbuka untuk umum di mulai pada pukul 19.30 WIB. (*)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Redaksi | Kontak | Kirim Berita
Copyright © 2011. Jatiluhur Online - All Rights Reserved
Published By CV. Jatiluhur Online
Webmaster Login