Home » , » KKGO Purwakarta Selenggarakan Turnamen Volly Ball Antar Gugus

KKGO Purwakarta Selenggarakan Turnamen Volly Ball Antar Gugus

Written By aminudin_tomi on Selasa, 30 Oktober 2012 | 14.41


H. Yayat Sudrajat
PURWAKARTA, (jatiluhuronline.com) Untuk menghadapi pertandingan Bolla Volly antar UPTD dinas pendidikan se-kecamatan Purwakarta yang akan diselenggarakan tidak lama lagi, kelompok Kerja Guru Olah Raga (KKGO) UPTD kecamatan Purwakarta terus mempersiapkan diri untuk membentuk sebuah tim tangguh yang akan dikirim mewakili UPTD kecamatan kota.

Persiapan yang dilakukan saat ini, adalah penyelenggaraan turnamen bola volley antar gugus se-kecamatan Purwakarta. Ditemui diruang kerjanya Selasa (30/10) Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Purwakarta, H. Yayat Sudrajat kepada wartawan mengatakan.

“Kegiatan turnamen bola volley antar gugus yang diselenggarakan saat ini, merupakan ajang untuk mencari pemain-pemain terbaik di UPTD kecamatan kota, yang akan dipilih untuk mewakili kecamatan Purwakarta berlaga di tingkat kecamatan.” Ungkapnya

Dijelaskanya, para peserta semuanya adalah guru. Untuk Kecamatan Purwakarta sendiri terdapat 10 gugus, dan setiap gugus berkewajiban mengirimkan satu tim terbaiknya untuk ditandingkan antar gugus. Peserta yang mengikuti seleksi bola volley, ada 10 orang. Setiap tim, nantinya akan diambil yang terbaik oleh para pencari bakat.

Adapun para pencari bakat itu sendiri, merupakan para guru olah raga dari Kecamatan Purwakarta yang mempunyai naluri pelatihan bagus. Dan setelah terpilih, akan di bentuk lagi sebuah tim yang kuat untuk mewakili UPTD kecamatan Purwakarta.

Ditambahkanya, dalam turnamen antar gugus kali ini, untuk memotivasi para peserta, juara akan mendapatkan penghargaan yaitu berupa piala, piagam, dan uang pembinaan. Uang pembinaan, hanya akan diberikan untuk juara pertama saja, sedang untuk juara kedua dan ketiga hanya mendapatkan piala dan piagam saja. Uang pembinaan yang akan diberikan nanti, sebesar 750 ribu rupiah. (ags 3)  
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Redaksi | Kontak | Kirim Berita
Copyright © 2011. Jatiluhur Online - All Rights Reserved
Published By CV. Jatiluhur Online
Webmaster Login