Home » , » Dinkes Purwakarta Upaya Optimalkan 20 Puskesmas

Dinkes Purwakarta Upaya Optimalkan 20 Puskesmas

Written By aminudin_tomi on Senin, 01 April 2013 | 18.41


PURWAKARTA, (jatiluhuronline.com) Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta menggelar pelatihan menejmen puskesmas, yang diikuti 40 orang peserta perwakilan 20 puskesmas yang tersebar di 17 kecamatan se- Purwakarta. Kepala Puskesmas, beserta salah seorang pemegang program imunisasi di Puskesmas diundang untuk menghadiri acara tersebut.

Acara yang diselenggarakan hari Senin (01/04) itu, bertempat di aula Hotel Ciwareng In Jalan Kopi Purwakarta. Pembukaan kegiatan yang dimulai pukul 09. 00 wib tersebut, diresmikan langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta, Drs. Carma.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini, sebagai bentuk pemantapan pengelolaan puskesmas. Kita harapkan, kedepan setelah pelatihan ini. Agar lebih maksimal dan optimal dalam mengelola puskesmas, apa yang kita kenal dengan program P1 yaitu perencanaan, P2 Proses, dan P3 penilaian kinerja bisa berjalan.” Ungkap Dr. Jaka Raharja kepada wartawan

Dr. Jaka, sebagai ketua panitia pelaksana, menjabat Kasie Kesehatan dan Keluarga pada Dinkes Kabupaten Purwakarta tersebut menambahkan. Bahwa para nara sumber yang memberikan materi, semuanya pegawai Dinkes Purwakarta, yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan serupa di Dinkes Provinsi Jawa Barat. (***/DJ)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Redaksi | Kontak | Kirim Berita
Copyright © 2011. Jatiluhur Online - All Rights Reserved
Published By CV. Jatiluhur Online
Webmaster Login