Home » , » Warga Pasar Simpang Demo Ke DPRD

Warga Pasar Simpang Demo Ke DPRD

Written By agung winanto on Senin, 22 April 2013 | 17.39

PURWAKARTA, (jatiluhuronline.com). Ratusan warga simpang yang tergabung ke dalam Ikatan Warga Pasar (iwapa) mendatangi kantor DPRD Purwakarta berunjukrasa menyampaikan aspirasi kepada para wakil rakyat. para pedagang datang ke DPRD sekitar pukul 9.30. WIB konvoi menggunakan kendaraan roda dua. Menurut ketua iwapa pasar simpang Ahmad Pahyudin para pedagang akan menyampaikan aspirasi kepada yang terhormat wakil rakyat permasalahan yang sampai saat ini masih menghantui para pedagang pasar. "aspirasi kita jelas bahwa warga pasar simpang mendukung pembangunan." ujar pahyudin saat di tanya wartawan. para pedagang pasar tampak juga puluhan ibu-ibu pedagang ikut berunjuk rasa.

Hal lain yang di sampaikan ketua iwapa bahwa warga pasar siap di pindahkan kelokasi yang telah ada dengan catatan harga kios yang di tawarkan tidak terlalu mahal "saat ini kemahalan satu meter mencapai 30 juta, para pedagang sangat keberatan." ujar pahyudin, menurutnya persoalan pasar yang berlarut - larut hingga bertahun-tahun karena tidak ada solusi yang jelas terutama mengenai harga kios yang baru yang mencapai selangit harganya. Setelah menunggu sekitar satu jam akhirnya para pedagang masuk keruangan sidang paripurna. kekecawaan tampak dari para pedagang pasar terhadap kinerja para wakil rakyat karena di dalam ruanganpun para pedagang harus menunggu.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya ratusan pedagang pasar di terima salah saru anggo DPRD Linda dari komisi II bahkan dalam keluhannya salah satu pedagang pasar perempuan mengkritisi kinerja Dewan "masalah pasar simpang sudah berlangsung lama, selama ini tidak ada satupun anggota DPRD Purwakarta yang turun kepasar." ujarnya berapi-api di sambut suara riuh tepuk tangan ratusan pedagang. sementara untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa tampak ratusan polisi dan polwan turut menjaga dan mengamankan jalannya unjuk rasa. (*)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Redaksi | Kontak | Kirim Berita
Copyright © 2011. Jatiluhur Online - All Rights Reserved
Published By CV. Jatiluhur Online
Webmaster Login