Berusaha Tolong Anaknya yang Tenggelam, Ayah ini Ikut Tenggelam Juga

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Liburan panjang memang sangat dinanti oleh para keluarga, berkumpul bersama sanak famili dengan bertamasya atau menghabiskan waktu bersama keluarga ke beberapa tempat wisata.

Namun, berbeda dengan Dede Jaenudin (39) dan anaknya Rahman Nurpalah (7) warga Kampung Wangunsari RT 04, RW 02 Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta. 

Dede Tewas saat hendak menolong anaknya yang terjun ke kolam renang di sebuah wahana Alam Sari Wates, Purwakarta sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (10/6/2019).

Kapolsek Darangdan, AKP Apep Kardan membenarkan peristiwa tenggelamnya ayah dan anak tersebut saat kedua korban tengah asyik berenang.

"Iya betul, ada 2 orang meninggal kerena tenggelam di kolam renang Alamsari Wates, dengan kedalaman kolam sekitar 2 meter," kata Apep.

Peristiwa itu bermula saat Rahman berenang di tempat yang lebih dalam. Upaya Dede Junaedi yang melihat anaknya tenggelam kemudian berusaha menolongnya. Namun nahas, diduga kelelahan hingga akhirnya ikut tenggelam.

Petugas kolam renang yang berjaga di kolam tersebut, kemudian menolong korban dan mengangkatnya ke atas permukaan air. Petugas langsung membawa ke puskesmas terdekat, untuk mendapat pertolongan medis.

"Korban ditolong oleh penjaga dan dibawa ke puskesmas terdekat. Namun korban tidak tertolong" terang Apep.

Saat ini pihak Kepolisian Sektor Darangdan tengah melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk menangani kasus tenggelamnya bapak dan anak tersebut. (mh)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Berusaha Tolong Anaknya yang Tenggelam, Ayah ini Ikut Tenggelam Juga"

Posting Komentar