Suporter Bola, Berunjuk Rasa Ke Istana Negara

JATILUHURNLINE.id - JAKARTA, Dua Sekelompok Supporter Persija Dan Arema Cronous, The Jakmania Dan Aremania Membanjiri Istana Negara Pada Selasa (05/05) padi. Aksi tersebut dilakukan atas kekecwaan mereka dan seluruh Supporter Klub lain atas tertundanya Laga ISL 2015 dan berseterunya Menpora dengan PSSI. Kedua supporter tersebut meminta Presiden RI Joko Widodo Lebih tegas dan memperhatikan Sepak Bola Indonesia yang kini kian kacau.

Kedua supporter tersebut sangat berharap Bobotoh dan Bonek beserta Supporter lainnya ikut Turut Hadir dalam Demo Tersebut, dikarenakan hari itu adalah hari Supporter Indonesia.
"Kalo besok Bonek,Bobotoh & Supporter Indonesia lainnya mau demo bergabung sama kitaa hilangkan sejenak rasa ‪Permusuhan hilangkan sejenak rasa ego diantara kita ,saat ini kita bukan membela tentang urusan Klub kebanggan kita tapi membela tentang urusan Sepakbola ‪‎Negeri ini satu tujuan." ujar Ayah Rico Selaku Ketua umum The Jakmania saat bertemu di Istana Negara.
Diketahui, bahwa saat ini keadaan Sepak Bola  Indonesia sedang tidak stabil dan disertai perseteruan antara Menpora dan PSSI yang menyebabkan tertundanya kompetisi Liga ISL(Indonesia super league). (IF/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close