Bau Menyengat Di Tol Cipali, Sesakan Dada

Gambar ilustrasi
Subang, Jatiluhuronline- Hari ke 3 gratis penggunaan jalan tol Cikopo-Palimanan, Senin (15/06) pukul 16. 15 wib suasana masih lengang tidak terlalu padat. Jatiluhuronline yang masuk melalui pintu gerbang Kalijati, mencoba menelusuri ruas tol baru tersebut. 

Seorang pria muda yang bertugas jaga memberikan ticket, dengan senyum ramah memberikan kartu tol bertuliskan PT. Lancar Marga Sedaya. Perjalananpun dilanjutkan menyusuri area, terlihat disamping kiri dan kanan bekas pengerjaan pembangunan tol sebelumnya.

Tepat di KM 89. 800 sekitar Desa Sawangan Kecamatan Cipeundeuy, dari luar tercium bau limbah kotoran hewan menyengat. Kaca mobil yang semula terbuka, terpaksa ditutup. Hingga KM 89. 600 bau yang berasal dari kotoran hewan ternak sapi penggemukan itu, masih tercium.

Para pengendara pengguna ruas tol Cipali, diharapkan berhati-hati dan menutup kaca mobil disekitar KM 89. 800 sampai KM 89. 600 atau sebaliknya. Karena selain bau kotoran yang menyeruak dan menyesakan dada, aromanya membuat kepala jadi pusin. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close