Truk Terguling Menimpa Sepeda Motor, Satu Orang Mengalami Luka Berat

Kondisi setelah kejadian truk trailer terguling di Pertigaan sasak beusi arah Jatiluhur Purwakarta 
Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Pertigaan Sasak Beusi Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. Sebuah truk trailer terguling hingga menimpa sepeda motor yang tengah melaju. Minggu (25/11/2018).

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP. Riki Adipratama membenarkan adanya peristiwa tersebut yang mengakibatkan 2 orang mengalami luka-luka yakni pengendara sepeda motor Rudi Hartono (47), warga kp Karajan RT 04/01 Desa Campaka Sari Kecamatan Campaka, Purwakarta dan Neneng Siti Jubaedah (40) warga Kampung Salaerih RT 13/04 Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta mengalami luka berat.

“Sementara kedua korban yang mengalami luka ringan dan berat sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bayu Asih Kabupaten Purwakarta,” kata AKP. Riki.

Dikatakannya, kejadian tersebut berawal dari kendaraan truk trailer bernomor polisi B 9357 AN yang dikendarai Suhendi (21) warga Kampung Bendung RT 10/04 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Tangerang Banten, datang dari arah tanjakan menuju arah PT Win Textile (Jatiluhur) yang  membawa muatan benang, pada saat di TKP dengan kondisi jalan menurun, belok ke kiri dan menanjak hingga akhirnya sopir truk hilang kendali dan terguling.

“Diduga sopir truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraan kemudian pengemudi membanting setir ke kiri jalan sehingga Kendaraan truk trailer bernomor polisil B 9357 AN kepalanya berdiri normal, sedangkan bagian box container terbalik ke kanan menimpa kendaraan motor Honda beat bernomor polisi  T 3124 IB yang datang dari arah parcom menuju arah Jatiluhur,” jelas AKP Riki.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, lanjut kasat lantas, kerugian materi atas kejadian tersebut mencapai jutaan rupiah. (****/MH)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close