Kapolres Purwakarta, Pimpin Langsung Sertijab Wakilnya

Sertijab Wakapolres Purwakarta, ditandai dengan penanda tangan berita acara dan disaksikan langsung oleh Kapolres Purwakarta.

Purwakarta, Jatiluhuronline.com – Serah terima jabatan dan pisah sambut Wakil Kepala Kepolisian Resort Purwakarta yang dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi AB, berjalan dengan tertib dan aman. Senin, (03/12/2018)

Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan penanda tanganan berita acara dari Wakapolres lama (Kompol. Yanna Nurhandian) kepada Wakapolres yang baru (Kompol Ijang Syafe’i) dilaksanakan di halaman Mapolres Purwakarta dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, seluruh Kapolsek Purwakarta, Ibu Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B,S.Sos.,S.IK.,M.H. mengatakan dalam sambutannya, pejabat lama Kompol Yanna Nurhandiana, SH, SIK, Msi, mendapat tugas baru menjadi Waka Polres Kabupaten Cianjur, sementara Pejabat baru Kompol Ijang Syafei,SPd, SH sebelumnya bertugas sebagai Wakapolres Kabupaten Majalengka.

Kapolres AKBP Twedi, mengatakan bahwa pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.

"Juga menjadi langkah pembinaan karier bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,” katanya.


Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan beliau kepada Wakapolres lama atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat di Polres Purwakarta, dan menyambut baik atas kedatangan Wakapolres yang baru. Berharap, dengan adanya sertijab tersebut, membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

"Semoga kita bersama dapat membawakan perubahan dan kebaikan, utamanya yang menyangkut Promoter (profesional, modern, terpercaya) Polri, sebagaimana dilakukan oleh pejabat lama,” ujar Kapolres. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close