Kembali, KPK Sambangi PJT2 Jatiluhur, Ada Apa Lagi ?

KPK -
Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Petugas KPK kembali mendatangi Kantor Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur di Jalan Lurah Kawi, Jatiluhur, Purwakarta, Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sekitar tujuh orang petugas KPK datang menggunakan dua unit mobil B 1488 NRO dan B 2898 KKJ jenis innova berwarna hitam.

Mereka mengenakan pakaian batik namun tanpa mengenakan rompi khasnya. Ada beberapa petugas menggendong tas ransel dan dua orang diantaranya menenteng masing-masing satu koper.

Kedatangan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi itu, ditenggarai untuk pengembangan atas ditetapkannya dua orang tersangka, yakni Dirut PJT II, Djoko Saputro dan Andririni Yaktiningsasi dari pihak swasta.

Keduanya tersangkut kasus korupsi pengadaan pekerjaan jasa konsultasi yang merugikan keuangan negara sebesar Rp 3,6 miliar.

Adanya aktivitas KPK di kantor PJT II itu, di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian.

“Memang benar ada aktivitas KPK di Kantor PJT, tapi agendanya apa saya tidak tau karena tidak mendampingi”, ujarnya kepada awak media, melalui pesan singkat, Rabu (27/2/2019).

Hingga berita ini ditulis, petugas KPK masih di lokasi kantor PJT II dengan pengawalan aparat kepolisian bersenjata lengkap. (rmol/pojokjabar/jto)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER