Kejam, Wanita ini Kubur Bayi Hidup-hidup, Begini Kondisinya

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Ulah Wartini (35) benar-benar keji, tega melakukan penguburan terhadap anaknya sendiri yang masih berusia 5 bulan di kediamannya kampung Pasir Muncang Desa Pusaka Mulya Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta. 

Bayi perempuan bernama Dian Asriani yang berusia lima bulan itu dikubur berjam-jam oleh Wartini secara hidup-hidup, dan ditemukan di belakang rumah tersangka dalam keadaan masih bernafas. 

Kapolsek Kiarapedes Iptu. Toto Herman Permana membenarkan kejadian tersebut, bahwa bayi yang dikubur hidup-hidup tersebut berhasil diselamatkan kemudian di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Iya bayinya berusia 5 Bulan, kondisinya masih hidup. Saat ini di rawat intensif di rumah sakit Bayu Asih,” ujar Toto melalui sambungan seluller.

Dari keterangan saksi, bayi perempuan tersebut diperkirakan dikubur pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian di gali oleh saksi (bibi sang bayi) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saksi yang berhasil menyelamatkan bayi yang dikubur hidup-hidup oleh ibunya bernama Atikah 32 Tahun, karena curiga keponakannya tidak ada di dekat ibu kandungnya,” tambah Toto.

Kemudian Atikah berusaha mencari bayi itu berada, sampai ditemukan dua gundukan tanah yang mencurigakan. 

Dan kecurigaannya benar, di salah satu gundukan tanah bayi 5 bulan itu ditemukan, dengan kondisi lemas kekurangan oksigen.

“Diduga pelaku mengalami depresi, sehingga dengan tega mengubur hidup-hidup bayinya sendiri,” ujar Kapolsek. (pojokjabar/jo/MH)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER