Vivo V15 Resmi Diluncurkan di Taman Air Mancur Sribaduga Purwakarta

Grand Launch Vivo V15 di Taman Air Mancur Sribaduga Purwakarta, Jawa Barat. Selasa, (5/3) - 
Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Perusahaan smartphone Vivo V15 secara resmi diluncurkan di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Jawa Barat. Selasa, (5/3/2019) malam.

Vivo V15 merupakan pengembangan smartphone Vivo yang didesain layar penuh "ultimate all screen" menghadirkan 32 MP pop-up camera pertama di Indonesia dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI).

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, kehadiran Vivo di Indonesia memiliki etika bisnis, dan peluncuran smartphone V15 sengaja ia gelar di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta sebagai tempat wisata yang tepat dengan kearifan lokal.

"Ketika datang ke Indonesia, kita tidak hanya bisnis. Kita punya etika bisnis. Kita harus bangga sebagai warga negara Indonesia, kita punya tempat-tempat wisata yang bagus seperti Taman Air Mancur Sri Baduga ini," kata Edy, dalam konferensi pers.

Konsep Grand Launch Vivo V15 di Taman Air Mancur Sri Baduga mengusung tema panggung terapung sebagai target pasar pariwisata milenial dengan fitur-fitur yang disiapkan Vivo V15 sesuai kebutuhan masyarakat.

"Selain itu, kita berangkat dari Purwakarta, untuk meningkatkan promosi pariwisata yang ada. Dan ternyata Taman Air Mancur Sri Baduga ini, merupakan terbesar se-Asia Tenggara," katanya.

Smartphone Vivo V15 ini diklaim sebagai smartphone tercanggih masa kini. Salah satu yang paling spesifik diunggulkan yaitu dilengkapi 32 MP pop-camera, AI Triple Camera yang memberikan pengalaman baru bagi pengguna photography.

"Inovasi merupakan salah satu prinsip utama Vivo. Selain 32 MP pop-up camera pertama di industri smartphone yang kami lengkapi dengan tampilan ultimate all screen terbaru. Vivo sebagai salah satu brand yang harus diperhitungkan," ucapnya.

Untuk harga pasar di Indonesia smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4,3 juta. (MH)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER