Kemenag Purwakarta Himbau ASN Tolak People Power

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Kepala Kementerian Agama Purwakarta, Drs. H. Tedi  AhmadJunaedi, M.S.i memberikan himbauan kepada para ASN di lingkungan Kemenag Purwakarta untuk menolak 'People Power'.

"Kami menyerukan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya di lingkungan Kemenag Purwakarta, dan umumnya kepada seluruh masyarakat Purwakarta untuk menolak ajakan People Power," ujarnya kepada awak media, Kamis (16/5).

Kemudian, sambungnya, semua pihak juga harus bersyukur bahwa masyarakat Indonesia telah melaksanakan Pesta Demokrasi yang sangat luar biasa, jujur, adil, serta aman. 

"Alhamdulillah sampai hari ini pun, khususnya di Purwakarta, dan umumnya di seluruh wilayah Indonesia, tidak terjadi gejolak apa-apa," ujar Tadi.

Oleh karena itu, sambungnya, ketika ada ajakan untuk melakukan aksi People Power seyogyanya semua pihak menolaknya.

Pihaknya juga menyampaikan, untuk hasil pemilu 2019 agar diserahkan sepenuhnya kepada instansi terkait, dalam hal ini KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

"Mari kita percayakan sepenuhnya kepada Komisi Pemilihan Umun (KPU) untuk melaksanakan sidang pleno hasil rekapitulasi atau penghitungan suara pada 22 Mei 2019 mendatang," ucapnya. (MN)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER