Sungguh Biadab, Dua Pria ini Perkosa Wanita Lumpuh

PURWAKARTA, JATILUHURONLINE.COM - Pemerkosaan keji terjadi terhadap seorang perempuan yang tidak berdaya. Korban perkosaan kondisinya sedang lumpuh, disertai dengan kondisi tidak bisa bicara dengan lancar (Gagap).

Nasib nahas yang dialami korban berinisial Cc (30) merupakan warga Cipetir Liung Gunung Kecamatan Plered, korban yang dalam keadaan memprihatinkan itu ditindih oleh dua orang pria bergiliran tanpa rasa kasihan.

Kedua pria yang diduga telah melakukan tindak perkosaan terhadap korban yang dalam keadaan tidak berdaya berasal dari Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani.

Adapun kedua pelaku diketahui berinisial WK (22) dan AS (22) warga desa Cilalawi Kecamatan Sukatani, hal itu diketahui dari surat laporan kepolisian Laporan Polisi nomor : LP/ B/ 488 /VII /2019/Jabar/Res Pwk, tanggal 09 Juli2019.

Kini kedua pelaku yang diduga melakukan perbuatan asusila berupa pemerkosaan harus mendekam di jeruji besi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Polisi dari satuan reserse kriminal unit V PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) yang mendapatkan laporan adanya kejadian dugaan perkosaan langsung bergerak cepat, dibantu dengan para anggota dari Polsek Plered akhirnya polisi berhasil menangkap kedua pelaku tersebut.

Dengan menggunakan baju tahanan berwarna biru, kedua pelaku tampak selalu tertunduk malu untuk menghindari kamera dari para jurnalis saat sedang di BAP kepolisian. (Adw/pojokjabar/jto)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Sungguh Biadab, Dua Pria ini Perkosa Wanita Lumpuh"

Posting Komentar