Polisi Berlakukan Rekayasa Lalin di Malam Tahun Baru Purwakarta

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Pada malam pergantian tahun baru nanti, Polres Purwakarta akan memberlakukan rekayasa arus lalu lintas di beberapa titik yang menjadi pusat kemeriahan pada malam pergantian Tahun Baru.

AKBP Matrius mengatakan, pada kegiatan pergantian tahun itu akan dimeriahkan dengan festival bambu di Tajug Gede Cilodong, panggung hiburan musik di Lapang Sahate, pameran UMKM di sepanjang jalan KK Singawinata dan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga di Situ Buleud.

"Kami telah melakukan koordinasi dan melakukan rekayasa arus lalu lintas jelang tahun baru 2020 di wilayah Purwakarta Kota," ungkap Matrius, usai pimpin kenaikan pangkat, di Mako Polres Purwakarta, Senin (30/12/2019).

Menurutnya, Jalan KK Singawinata diprediksi akan dipadati warga, untuk itu pihaknya akan berlakukan rekayasa arus di sekitar itu.

"Malam tahun baru nanti akan padat di sepanjang BTN hingga PLN, dan sekitar Taman Situ Buleud termasuk Lapang Sahate kami akan coba pisahkan antara pejalan kaki dan kendaraan," ujar dia.

Ia pun menghimbau, bagi pengunjung yang akan datang menghabiskan malam tahun baru di Purwakarta agar datang lebih awal, karena penutupan jalan rencananya akan dilakukan mulai pukul 18.00 Wib. ***

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER