Bupati Purwakarta : Partisipasi Masyarakat RW.13 Munjuljaya Sangat Membanggakan

Purwakarta, Jatiluhuronlime.com - Masyarakat Perumahan Pondok & Griya Jaya Indah RW.13 Kel. Munjuljaya Purwakarta merasa bangga karena dapat melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa Sunatan Massal yang di hadiri dan dibuka  oleh Bupati Purwakarta, Hj. Ambu Anne Ratna Mustika,SE. Kamis, (12/03/2020)

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh berbagai bentuk partisipasi warga berupa  Lomba Tumpeng antar RT, Bazaar Makanan, sajian minum kopi gratis  dan kemeriahan lainnya. 

Peserta Khitanan masal yang berjumlah 32 orang mendapatkan sapaan dan sekaligus bingkisan dari hasil pengumpulan donasi yang digalang oleh panitia pelaksana yang secara simbolis diberikan oleh Hj. Ambu Anne Ratna Mustika,SE pada saat pembukaan.

Pada sambutannya Bupati Purwakarta mengatakan bahwa dirinya merasa terharu dan sekaligus memberikan apresiasi kepada pada masyarakat dan warga Perumahan yang telah bergotong royong menyelenggarakan acara tersebut. 

Dikatakan beliau bahwa capaian peserta sebanyak 32 orang peserta khitanan masal di tingkat RW merupakan hal yang sangat luar biasa dan sangat membatu pemerintah daerah yang tengan menjalankan program tersebut. 

Terkait dengan kegiatan tersebut, ketua panitia Sunatan Massal  Rohendi, S.Ag. M.I.Kom mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan kesuksesan acara tersebut. 

"Partisipasi dan kekompakan pengurus RW.13 Kel. Munjuljaya beserta para ketua RT dan masyaraktnya menunjukan antusias yang sangat besar terhadap kemajuan lingkungannya" ujar Rohendi.

Selain itu, dukungan dari pak Sumarna, SH selaku Lurah Munjul Jaya Purwakarta yang terjun langsung bekerja dengan masyarakat menjadi semangat para ketua RT dan warga untuk bekerja bersama-sama. (rhd/jto)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads