Satgassus Covid-19 : Bupati Purwakarta Sedang Dalam Isolasi Mandiri

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta sekaligus Ketua Tim Petugas Khusus penanganan Covid-19  Drs. H. Iyus Permana, MM menegaskan bahwa kondisi kesehatan Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika dalam keadaan sehat wal afiat.

“Ibu dalam keadaan sehat wal afiat. Beliau (Bupati Anne-red) memang sedang dalam masa isolasi mandiri karena tidak ada keluhan jadi tidak usah ada pemeriksaan Rapid Test. Nanti setelah 14 hari tidak ada gejala, itu dianggap negatif,”tegas Sekda, Iyus Permana kepada awak media, Sabtu (28/3/2020).

Hal tersebut ditegaskan menyusul pertanyaan yang muncul dikalangan masyarakat Purwakarta, mengingat sejumlah Kepala Daerah lainnya yang dinyatakan positif covid-19 seperti Walikota Bogor, Bima Arya, Wakil Walikota Bandung, Yana dan Bupati Karawang, Cellica.

Bahkan diketahui, Bupati Anne pun sempat bertemu Bupati Karawang Cellica yang dinyatakan positif Covid-19 setelah menghadiri Musda HIPMI.

Selain itu, beberapa hari belakangan orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta itu sudah tidak lagi tampil langsung dilapangan dan di infokan mengisolasi diri di kediamannya di daerah Kecamatan Pasawahan. (dp/jto/mh)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads