Partai Moncong Putih Sambangi Mapolres Purwakarta, Ada Apa?

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Aksi unjuk rasa penolakan RUU HIP yang dilakukan di depan gedung DPR RI Jakarta nampaknya menuai protes dari kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) kabupaten Purwakarta, yang diduga tak terima adanya pembakaran bendera partainya.

Hal itu terlihat ratusan massa kader PDIP Purwakarta atau partai moncong putih itu mendatangi Markas Polisi Resort (Mapolres) Purwakarta, Senin (29/6/2020).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta Sutisna mengatakan, selain agenda silaturahmi dengan jajaran Polres Purwakarta, ia atas nama partai dirnya juga melaporkan sejumlah pihak dan beberapa akun media sosial yang terindikasi melakukan fitnah dan ujaran kebencian kepada kepada PDI Perjuangan.

“Jadi hari ini DPC PDIP Purwakarta menyampaikan laporan resmi ke Polres Purwakarta terkait dengan aksi pembakaran yang dilakukan sejumlah orang di Jakarta beberapa waktu lalu. Selain itu, kita akan laporkan juga sejumlah pihak dan beberapa akun medsos yang terindikasi melakukan fitnah dan ujaran kebencian,” kata Sutisna, kepada awak media di Mapolres Purwakarta.

Selain itu, laporan juga sebagai bentuk dukungan partai moncong putih kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas siapapun pelaku pembakaran itu atau aktor-aktor di belakang itu.

“Kami mendukung pihak Polri untuk menangkap kelompok atau oknum yang telah membakar bendera partai kami, PDI Perjuangan,” pungkasnya. ***

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Partai Moncong Putih Sambangi Mapolres Purwakarta, Ada Apa?"

Posting Komentar