Ribuan Warga Cianjur Ikuti Jalan Santai, Meriahkan Kemenangan Kades?

Cianjur, Jatiluhuronline.com - Ribuan orang warga Desa Sukaratu Kecamatan Gekbrong Kabuoaten Cianjur ikuti kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Pemerintah Desanya, Minggu (30/08/2020) pukul 08.00 wib.

Iringan rombongan peserta melintas ke wilayah Desa Cikancana, dengan diiringi alunan musik angklung dan arak-arakan warga yang mengikuti kegiatan. Dengan pengawalan ketat aparat, iring-iringan rombongan bergerak ke arah jalan raya Warung Kondang.

Menurut warga Desa Cikancana yang tidak mau disebutkan jatidirinya, saat menonton jalan santai Pemdes Sukaratu, kepada Jatiluhuronline.com mengungkapkan. Bahwa kegiatan jalan santai itu belum diketahui agendanya, dalam rangka apa?

"Memperingati HUT RI, Muharaman, atau apalah kurang tahu? Kelihatannya sih, hiburan kemenangan kades terpilih baru dilaksanakan sekarang." ungkapnya

Menurutnya pula, pelaksanaan kegiatan Desa Tetangga Cikancana tersebut lebih identik dengan pesta kemenangan kadesnya yang baru direalisasikan sekarang. Mengingat saat-saat kemarin situasinya masih panas pasca pilkades, dan masih pandemi.

Pantauan dilapangan saat meninjau acara  kegiatan jalan santai, para peserta nampak bergembira dengan iringan musik dan berbagai atrakasi. Dari mulai badut, barisan peserta, hingga kawalan mobil ambulan dan pengibaran umbul-umbul beserta atribut kegiatan lainnya menghiasi sepanjang jalan. (***/tm)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ribuan Warga Cianjur Ikuti Jalan Santai, Meriahkan Kemenangan Kades?"

Posting Komentar