Sudah Turun SK, ASN Baru di Purwakarta Siap-siap Dilantik


PURWAKARTA, JATILUHURONLINE.COM
– Sebanyak 169 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Purwakarta untuk formasi tahun 2019 yang dinyatakan lulus seleksi dan memenuhi syarat administrasi dipastikan bakal dilantik bulan ini (Desember 2020).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Asep Supriatna mengatakan untuk SK dan nomor Induk Pegawai para ASN tersebut sudah diturunkan dari pusat.

“Untuk Surat Keputusan (SK) dan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) sudah turun dari pusat, dalam waktu dekat ini akan di lantik menjadi PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN,” kata Asep Supriatna, dikutip dari pojokjabar.com Sabtu, (12/12/2020)

Namun, mengingat situasi dan kondisi dimasa pandemi saat ini dan menghindari dari kerumunan massa, Asep mengatakan, pelaksanaan pelantikan yang sekaligus penyerahan SK ASN secara simbolis tersebut kemungkinan akan digelar secara virtual.

“Bila tidak memungkinkan kondisinya, pelantikannya secara virtual,” tambah Asep.

Hingga saat ini, pihaknyapun masih menunggu pengesahan SK dari bupati dan merencanakan kapan pelaksanaan pelantikan ASN tersebut bisa digelar.

“Tinggal nunggu ditandatangan Bupati, kelihatannya hari ini sudah di tandatangan bupati. Jadi tinggal jadwal hari pelantikannya saja, pokoknya tidak akan menyeberang ke tahun depan, yang pasti bulan ini. Adapun tanggal dan harinya nanti kita jadwalkan secepatnya” kata Asep. (pojokjabar/jto/adw)



SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Sudah Turun SK, ASN Baru di Purwakarta Siap-siap Dilantik"

Posting Komentar

ads