Bupati Bireun Membuka Secara Resmi, Kegiatan TMMD Ke 110

Bireuen, Jatiluhuronline - Bupati Bireuen H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si bersama Dandim 0111/Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S.Sos, mengelar acara penandatanganan dan acara serah terima program TMMD ke-110 tahun 2021. Bertempat di halaman pendopo Kantor Bupati Bireuen, pada Hari Selasa (02/03/2021).

Acara pembukaan TMMD 110 kodim 0111/Bireuen tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Sttaf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa, Letkol Czi M. Ridha Has. Berjalan secara hikmah dan sederhana, karena asih menghadapi suasana pandemi Covid-19.

"Hal ini sesuai instruksi dari komando atas, bahwa dalam kegiatan penyelenggaraan penandatanganan dan acara serah terima pelaksanaan program TMMD Reg Ke 110. Harus dilaksanakan di Makodim atau di Kantor Bupati, guna menghindari resiko penularan infeksi Corona Virus/Covid 19." Ungkap Bupati saat menyampaikan sambutan.

Kegiatan TMMD 110/Kodim 0111 Bireuen kali ini, menerjunkan 150 personil. Untuk pembukaan jalan, dari Desa Alue Limeung sampai ke Desa Cot Mugo Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Hadir dalam acara pembukaan TMMD 110/Kodim 0111 Bireuen tersebut, Sekda Bireuen, Wakapolres Bireuen, Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Plh. Kajari Bireuen, Anggota Dprk Fraksi PKS, Danyonif Raider Khusus 113/JS Bireuen, Para perwira staf jajaran Kodim 0111/Bireuen, Wartawan Online, Media Cetak dan Media Elekronik. 

Nampak situasi kondisi tribun tidak terlalu banyak peserta, meski acara dibalut dengan hiasan tidak terlalu sederhana. Acara berjalan lancar dari awal hingga akhir, usai acara para peserta kegiatan menyempatkan waktu beramah tamah sebelum akhirnya bubar. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bupati Bireun Membuka Secara Resmi, Kegiatan TMMD Ke 110"

Posting Komentar