Kantor Bappeda Dibakar, Diduga Pelaku Oknum PNS.

Bireuen, Jatiluhuronline - Innailahi Wainnailahi Rajiun, Senin (08/03/2021) pagi sekitar pukul.06.00 wib. Salah satu ruangan dinas kantor Pemerintahan Desa Cot Gapu Kabupaten Bireuen, diduga dibakar salah seorang oknum PNS.

Sehari sebelumnya terjadi pula kebakaran di Kantor Bappeda, yang membuat kehilangan laptop dan camera. Pelaku aksi diduga dilakukan oleh oknum PNS, yang bekerja di kantor Kecamatan Jeunib Kabupaten Bireuen.

Menurut keterangan salah satu sumber terpercaya di Bappeda, yang tidak mau disebutkan jati dirinya kepada Jatiluhuronline mengatakan. 

"Pelaku sebelumnya pernah bekerja di kantor Bappeda Bireuen, dan sekarang pindah ke kantor Kecamatan Jeunib, sebagai Kasie Hartif." Ungkapnya

Kerja cepat anggota Polres Bireuen, pelaku terungkap dari rekaman kamera CCTV. Yang membawa botol bensin, untuk melakukan pembakaran di lantai tiga kantor Bappeda Pemda bireuen.

Setelah di lakukan penyelidikan, dan mengamankan barang bukti berupa bensin dan korek api serta CCTV. Selanjutnya anggota Polres Bireuen bergerak, untuk membekuk pelaku di desa Geudong Alue.

Sampai berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Bireuen. Tentang apa motif dan tujuan pelaku, yang melakukan pembakaran di kantor Bappeda Desa Cot Gapu Kabupaten Bireuen. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Kantor Bappeda Dibakar, Diduga Pelaku Oknum PNS."

Posting Komentar