Kemanunggalan TNI dan Warga, Terlihat Di TMMD - 110 Kabupaten Bireun

Bireun, Jatiluhuronline - Keberadaan Prajurit TNI-AD dilokasi TMMD Ke - 110 Desa Alue Limeung Kecamatan Jeumpa Kabupten Bireuen, yang menyempatkan diri berbaur dengan warga saat bertugas dilapangan. Menjadi pemandangan baru dilingkungan warga sekitar, terutama anak - anak yang senang bermain.

Anak - anak merasa senang dan terhibur, saat bermain bersama anggota satgas TMMD 110 Kodim 0111/Bireuen.
Seperti yang terlihat oleh media Jatiluhuronline, saat berkunjung kelapangan, Kamis (04/03/2021) pagi.

Keakraban hubungan antara anggota TNI dengan anak - anak yang selalu bersenda gurau, begitu berkesan dan menyenangkan. Anak - anak merasa senang dan sangat terhibur, bermain bersama anggota satgas TMMD 110 Kodim 0111/Bireuen.

Hal ini dilakukan anggota satgas TMMD 110 Kodim 0111/Bireuen di sela - sela kesibukan setiap hari, saat bekerja. Para Prajurit tetap bersatu bersama warga masyarakat setempat, bahu membahu menyelesaikan pekerjaaan semampunya.

Terlihat oleh media, keakraban antara anggota TNI dengan anak - anak yang selalu bersenda gurau.
Anak - anak merasa senang dan terhibur bermain bersama anggota satgas TMMD 110 Kodim 0111/Bireuen, 

Para Prajurit tetap mendekatkan diri dengan masyarakat, selama bertugas dilokasi TMMD. Mereka berbaur baik dengan orang tua, remaja dan anak - anak dan nampak akrab semuanya. 

Selama ini di manapun pelaksanaan program Tentara Manunggal Masuk Desa 
(TMMD) bergulir, selalu di terima oleh kalangan masyarakat. Dan mereka cukup merasa tentram, bersatu serta damai, manunggal dengan TNI. Sesuai jati diri TNI, sebagai tentara rakyat, yang berjuang untuk kepentingan rakyat. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Kemanunggalan TNI dan Warga, Terlihat Di TMMD - 110 Kabupaten Bireun"

Posting Komentar