Muspida Bireun, Tinjau Lokasi Pengerjaan TMMD

Bireuen, Jatiluhuronline - Dandim 0111/Bireuen,Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos, bersama Kapolres Bireuen AKBP, Taufik Hidayat, SH, Sik, Msi, Senin (15/03/2001), mengunjungi lokasi TMMD di Desa Alue Limeung Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Kunjungan Dandim bersama Kapolres Bireuen, dalam rangka meninjau langsung proses pembagunan rumah tidak layak huni (RTHL). Serta penimbunan badan jalan, yang di kerjakan satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

Dalam arahan kepada anggotanya, saat dilokasi menegaskan. Bahwa setiap bekerja, semua anggota harus kompak mensukseskan program TMMD Ke 110.

"Setiap kali bekerja, walaupun mengejar waktu, tolong supaya dapat mengutamakan kualitas. Jangan mengorbankan kualitas, itu salah besar, saya akan awasi terus setiap jengkal kegiatan TMMD ini." ucap Dandim.

Begitupun Kapolres Bireuen, dalam kesempatan itu juga mengatakan. Kunjungan perdananya ke Lokasi TMMD, untuk memberikan motivasi kerja kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung.

"Semoga semua yang tengah di laksanakan, dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai jadwal." Pesan Kapolres. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Muspida Bireun, Tinjau Lokasi Pengerjaan TMMD"

Posting Komentar