Cegah Tindak Pelanggaran, Tim Gabungan Gencar Lakukan Operasi


Purwakarta, Jatiluhuronline.comSelama bulan Ramadhan 1442, tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri Kabupaten Purwakarta terus melakukan operasi di beberapa titik rawan terjadinya pelanggaran.

Operasi dilakukan dari mulai pukul 23.30 sampai dengan 03.30 WIB, hal itu dilakukan demi terciptanya ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya di kota Purwakarta.

Kepala bidang Trantibum Satpol PP Purwakarta, Teguh Juarsa mengatakan kegiatan operasi tersebut sebagai upaya pencegahan dari hal-hal yang tidak diharapkan, terutama keamanan dan ketertiban di wilayahnya termasuk kafe-kafe yang masih buka di jam larut malam.

"Semalam kami amankan selain miras yang ada di kafe friday di wilayah Kelurahan Cipaisan, diamankan juga oleh unsur Polres Purwakarta unit roda dua yang diduga tanpa dilengkapi surat-surat. Kendaraan tersebut dibawa ke Makopolres Purwakarta” katanya, Minggu (25/4/2021).

Ia pun menyebut kegiatan dini hari tadi membubarkan pemuda-pemudi yang masih berkumpul di pinggiran jalan di sekitaran Kecamatan Purwakarta.

"Kami ingin menciptakan Purwakarta yang kondusif agar dalam menjalankan ibadah puasa bisa terasa khidmat dan jauh dari namanya tindakan yang tak diinginkan," ujarnya. (tr/jto/ab)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Cegah Tindak Pelanggaran, Tim Gabungan Gencar Lakukan Operasi"

Posting Komentar