Bupati Salurkan Bantuan Dari Bank, Untuk Warga

Jatiluhuronline, Bireuen - Sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat kurang mampu, Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen bekerjasama dengan  Pemkab Bireuen menyerahkan bantuan sembako. 

Yang diberikan untuk warga tuna netra dan petugas kebersihan, pada Rabu (05/05/2021) pagi dihalaman Pendopo Kantor Bupati setempat.

Bantuan sembako Bank Aceh Peduli itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi. Didampingi pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Junaidi Ramli, pejabat Forkopimda dan Sejumlah kepala SKPK.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi, mengatakan kepada awak media. Usai melaksanakan penyerahan bantuan, beliau menjelaskan.

"Bantuan sembako ini diberikan, sebagai wujud perhatian dan kepedulian. Dari Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dan Pemkab Bireuen, bagi 259 petugas kebersihan dan 61 warga tuna netra, menjelang hari raya Idul Fitri 1442 hijriah." Ucap Bupati singkat. 

Sebelum membubarkan acara, Bupati Bireueun beserta jajaran SKPK dan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, menyempatkan diri berfoto bersama para penerima bantuan. Dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan, acara berjalan tertib dan lancar. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bupati Salurkan Bantuan Dari Bank, Untuk Warga "

Posting Komentar