Dr. (Hc) Hj. Rizayati, SH, MM, Gelar Open House dan Bagi -:Bagi Hadiah

Jatiluhuronline, Bireuen - Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr. (CH) Hj. Rizayati SH MM,  membagikan hadiah kuis ramadhan yang di gelar oleh Radio Getsu Nada dan Radio Sonya Manis. Sabtu (15/05/2021) dirumah kediamannya, Desa Kuta Baro Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. 

Total nilai hadiah yang diberikan pun cukup fantastis, mencapai ratusan juta rupiah lebih, untuk 30 orang pemenang. 

Hadiah tersebut diberikan kepada 30 orang pemenang kuis Ramadhan, hasil kerja sama Radio Getsu Nada dengan Radio Sonya Manis di Kota Bireuen. Yanh pelaksanaannya,hampir selama satu bulan penuh saat Ramadhan.      

Hj Rizayati menyebutkan, bahwa pembagian hadiah tersebut merupakan salah satu bentuk uluran tangan dirinya kepada masyarakat, di samping bantuan sosial lain dari perusahaan yang dia pimpin. Ia pun berharap, ke depannya untuk kuis Ramadhan frekuensi radio. 
agar semakin luas supaya bisa diiikuti oleh masyarakat di seluruh Aceh.       

"Pemenangnya fear, ke depan kalau bisa hadiah di dapatkan oleh masyarakat di seluruh wilayah di aceh. Insyaallah, kami akan terus berkontribusi untuk negeri dan masyarakat," ujar Hj Rizayati. 

Safrina, salah seorang pemenang kuis ramadhan, mengucapkan terima kasih atas program yang dicetuskan oleh pengusaha nasional asal Aceh ini untuk membantu masyarakat. 

"Terimakasih bu Rizayati, saya tidak dapat membalas jasa ibu. Semoga ibu diberikan kemudahan rezeki dan kesehatan untuk terus bisa membantu kami masyarakat biasa," ucap Safrina.                      

Selain pemberian hadiah, Pengusaha kelahiran Bireuen ini juga membuka open house di rumah kediamannya. Di desa Kuta Baroh Kecamatan Kuala Kabupaten Nireuen bagi masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan. (HENDRI/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Dr. (Hc) Hj. Rizayati, SH, MM, Gelar Open House dan Bagi -:Bagi Hadiah"

Posting Komentar