Inilah Jadinya Akibat Abaikan Vaksin


Jatiluhuronline, Subang - Ratusan orang berjubel mengantri dihalaman Kantor Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, Kamis (16/09/2021) pagi menunggu panggilan vaksinasi. Antusiasme warga yang tinggi, berbanding terbalik dengan jumlah ketersediaan vaksin. 

Para peserta vaksin banyak yang pulang kembali ke rumah masing - masing, karena tidak kebagian nomor antrian. Ada pula yang ngomel dan menggerutu, bahkan menyenggol petugas pendaftaran sehinggga nomor antrian jatuh berserakan. 

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Polri Desa Cimayasari, Aipda H. Sidik Nurdiansyah, S. Pd yang memonitor dan mengamankan langsung kegiatan vaksinasi di Aula Desa Cimayasari tersebut, mengatakan. 

"145 Vaksin Dosis 1. dan 10 Vaksin Dosis 2. Jadi total semuanya 155 Dosis, Vaksin 1 dan 2 digabung." Ungkapnya 

Dilain pihak, Kepala Desa Cimayasari,  Arnalim Suryaningrat, menyayangkan sebagian warga yang menggerutu karena tidak mendapatkan nomor antrian. Dengan alasan, adanya isu bahwa banyaknya warga luar yang mendsftar.

"Begitulah warga, ketika sudah begini ribut. Dulu sebelumnya, dosis vaksin banyak, pada nggak mau. Giliran dosis terbatas, pada ribut." Ucapnya. 

Sementara diluar aula, warga berkumpul menunggu kepastian. Berdasarkan info penyelenggara, para pendaftar akan disortir dulu. Warga Desa Cimayasari akan didahulukan, dan warga luar ditunda dulu. (RTA/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Inilah Jadinya Akibat Abaikan Vaksin"

Posting Komentar