Kacab Bank Aceh Syariah Bireuen, Sedekahkan Darahnya

Jatiluhuronline, Bireuen – Dalam rangka memperigati HUT Bank Aceh ke 48 dan HUT RI ke 76, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen kembali mengelar donor darah Selasa (03/08/2021). Bertemakan “Setetes Darah Anda Akan Menyelamatkan Mereka Yang Membutuhkannya.” Kali ini. bertempat di halaman kantornya sendiri.         

“Donor Darah Di Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen sudah menjadi program rutin setiap tiga bulan sekali, dengan keterbatasan darah di kabupaten Bireuen saat ini mungkin bisa membantu bagi mereka yang membutuhkan darah segera mungkin." Ucap Junaidi Ramli, Kepala Kantor Cabang Aceh Syariah Bireuen.

Donor darah di laksanakan, sinergi, tangguh dan peduli. Bersedekah bukan karena uang saja, namun mendonorkan darahpun salah satu bentuk  bersedekah.

Sebagai partisipasi, Pimpinan PT.Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Junaidi Ramli, ikut serta mendonorkan darahnya. Begitupun antusiasme warga masyarakat yang ikut berpartisipasi untuk donor darah, sangat ramai. Bahkan peserta dari kalangan Polri, Karyawan - karyawati bank Aceh syariah, PNS,  masyarakat kota Bireuen dan sekitarnya, cukup tinggi. 

Pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, bekerjasama dengan  Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit dr. Fauziah Bireuen.  Untuk menarik minat, Donor darah Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menyiapkan paket istimewa bagi para pendonor.

Dalam Kegiatan Donor Darah tersebut, panitia tetap memakai protokol kesehatan Covid-19. Dengan menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu pakai masker di mana saja. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Kacab Bank Aceh Syariah Bireuen, Sedekahkan Darahnya "

Posting Komentar