Ke Bireun, Kapolda Temui Forkopimda Dan Ulama

Jatiluhuronline, Bireun - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, Selasa siang (21/9/2021) melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Bireuen. Didampingi Irwas, Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM beserta jajaran lainnya.

Kapolda Aceh di Kabupaten Bireuen lakukan berbagai kegiatan, mulai dari mengunjungi ulama, audiensi dengan Forkopimda setempat, menyambangi Mapolres Bireuen, hingga membagikan bansos.

"Dalam kunker Kapolda Aceh di Kabupaten Bireuen itu, beliau mengunjungi sejumlah Ulama kharismatik. Diantaranya Abu Usman Kuta Krueng, Abu Tumin,Abu Mudi, Waled NU, Abon Arongan, Abon Cot Tarom dan Tusop." sebut Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M. Si

Di Pendopo Kabupaten Bireuen Kapolda Aceh bertemu Unsur Forkopimda, dan langsung beraudiensi. Usai itu, Kapolda berkunjung ke Mapolres Bireuen. Untuk memberikan arahan kepada Perwira dan para Bhabinkamtibmas, terkait penanganan Covid-19 sekaligus percepatan vaksinasi di Kabupaten Bireuen.

"Kapolda dalam sejumlah kegiatannya itu, turut juga membagikan secara simbolis bantuan sosial kepada para Ulama yang dikunjunginya di Kabupaten  Bireuen." Imbuh Winardy

Selain itu, Kapolda juga menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada para Bhabinkamtibmas melalui Kapolres Bireuen, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ke Bireun, Kapolda Temui Forkopimda Dan Ulama"

Posting Komentar