Rosmani, Akhirnya Diberi Pataka KPPG

Jatiluhuronline, Bireun – Rosmani, Anggota DPRK dari Partai Golkar Kabupaten Bireuen, akhirnya dilantik dan diberikan Pataka kepadanya sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Untuk masa pengabdian 2021-2025, oleh Ketua DPD II Partai Golkar H. Mukhlis Cut Hasan yang akrab disapa  H Mukhlis Takabeya, pada Sabtu (25/09/2021) sore Di Aula Kantor Golkar Kabupaten Bireuen.

H.Mukhlis dalam sambutannya, menyampaikan selamat serta menaruh harapan terhadap peran penting dan strategis KPPG. Untuk dapat berkiprah dalam memenangkan Partai Golkar, sekaligus memperkuat jaringan di Wilayah Kabupaten Bireuen khususnya dan Provinsi Aceh umumnya. 

"Kita berharap KPPG dapat menancap Pataka menguningkan wilayah, dengan berperan sebagai katalisator dalam meraih dukungan kaum perempuan. Dalam Pemilu dan Pilkada serentak, yang insyaallah dilaksanakan pada 2024 mendatang.” Harap H Mukhlis Takabeya .

Sementara Rosmani sendiri, menyampaikan ucapan terima kasih. Atas kepercayaan yang diberikan, dan berjanji akan berjuang untuk memenangkan Partai Golkar. Sekaligus akan memperoleh dukungan semua pihak, terutama kepengurusan sebelumnya dalam mencapai target.

"Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, dan berusaha untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kami berharap, KPPG dapat membantu pemenangan Golkar di tahun 2024 dan di gelaran Pemilu dan Pilkada serentak." ungkapnya.

Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus dan jajaran DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen tersebut, berjalan hikmah, tertib dan lancar serta tetap memakai protokol kesehatan (PROKES). (Hendri/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Rosmani, Akhirnya Diberi Pataka KPPG"

Posting Komentar