Ikuti Gerai Vaksin Presisi, Warga Rela Mengantri

Jatiluhuronline, Sumedang - Ratusan orang warga Desa Cibubuan Kecamatan Buah Dua Kabupaten Subang, mendatangi kantor desa untuk mengikuti gerai vaksinasi. Kamis (14/10/2021) pagi, warga rela mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

Panitia pelaksana kegiatan "Gerai Vaksinasi Presisi" menyiapkan 300 dosis, yang terdiri dari 100 dosis vaksin 2 dan 200 dosis vaksin 1. Dan untuk kesekian kalinya, Pemerintah Desa Cibubuan menggelar vaksinasi kembali.

Mimin (43) Warga Kampung Jaledre Desa Cibubuan, salah satunya yang datang ke kantor desa. Mengantar anak laki - laki nya Solu (16) yang bersekolah SLTA kelas 10, disuntik vaksin dosis 2.

"Saya sudah beres, tinggal anak saya belum vaksin dosis 2. Ketinggalan, harusnya kemarin Tanggal 4 Oktober, karena ada keperluan keluarga ke Subang. Jadi baru sempet sekarang, ikut dosis 2." Ungkapnya dilokasi.

Hinggga berita ini diturunkan, tercatat sudah 159 orang disuntik vaksin dosis 1 dan 74 orang untuk vaksin 2. Panitia "Gerai Vaksinasi Presisi" Desa Cibubuan Kecamatan Buah Dua Kabupaten Subang, masih menunggu warga yang belum divaksin. (Rta/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ikuti Gerai Vaksin Presisi, Warga Rela Mengantri"

Posting Komentar

ads