Ini Loh Pesan Ketua IBI, Kepada Anggotanya Di Peusangan

Jatiluhuronline, Bireuen-Musyawarah ranting (Musran) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke IV, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, diikuti 105 orang peserta. Bertempat di aula kantor Camat Peusangan Kabupaten Bireuen, pada Selasa (05/10/2021) dihadiri langsunh oleh Ketua IBI Kabupaten Bireuen, Muaddah, S, ST.

Diawali dengan pembacaan ayat ayat suci Al ' Quran, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan laporan ketua panitia, kata sambutan ketua ranting IBI peusangan, dan kata sambutan ketua cabang IBI Bireuen. 

Pembukaan musyawarah sekaligus dengan acara  pemilihan ketua IBI Peusangan yang baru, Pelantikan pengurus baru, penyerahan vandle kepada pengurus baru, penanda tanganan berita serah terima dari ketua cabang ke pengurus baru, beserta penyerahan kado untuk pengurus lama dan poto bersama.

Ketua IBI Peusangan, Rusmala Dewi, mengatakan. Bahwa Musyawarah ranting ikatan bidan indonesia ke IV berjalan sukses, dan tetap memakai protokol kesehatan ( PROKES ). 
Dimana pesertanya, bidan se-Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.

"Harapan saya, semoga kedepannya para bidan bidan bisa bekerja lebih baik lagi. Dan profesional, serta tetap membantu masyarakat yang membutuhkannya." Ucap Rusmala Dewi.

Diantaranya, dengan memberikan sosialisasi Ke desa - desa, mengadakan pelatihan Kepada bidan - bidan. Dengan mengadakan berbagai Kegiatan sosial, termasuk sosialisasi mengenai Covid-19 di Aceh, serta berbagai program lainnya. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ini Loh Pesan Ketua IBI, Kepada Anggotanya Di Peusangan"

Posting Komentar