Vaksinasi Massal Siswa SLTA, Digelar Di SMKN 1 Bireun

Jatiluhuronline, Bireuen - Dalam rangka pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka di masa pandemi, dan pengaruh penularan covid - 19 pada satuan pendidikan. Para Siswa - Siswi SMK dan SMA Se-Kabupaten Bireuen, mengikuti vaksin massal di SMK Negeri I Bireuen Kamis (21/10/2021). Hasil kerjasama Dinas Kesehatan, BIN, Polsek dan Danramil Bireuen.

Kepada Wartawan, Kepala Sekolah SMK Negeri I Bireuen, Muslem M.Pd mengatakan. Sebelum dilaksanakan kegiatan vaksin, pihak masing - masing  sekolah telah mengirim surat kepada orang tua siswa untuk memberi izin anaknya melakukan vaksin.

"Keberlangsungan kegiatan vaksin hari ini, dilingkungan sekolah SMK Negeri 1 Bireuen, berhasil meraih jumlah 202 Orang yang bisa di Vaksin. Dan 28 Orang yang tidak bisa di Vaksin, serta mutlak tidak ada unsur paksaan."ucap Muslem.

Selain itu, ia menambahkan. Walaupun belum sepenuhnya siswa - siswi SMK dan SMA Se Kabupaten Bireuen divaksin, pihak masing - masing sekolah akan terus berusaha semaksimal mungkin agar semua siswa - siswi bisa di vaksin.

Selain itu, Kepala Sekolah SMK Negeri I Bireuen, mengimbau kepada para siswanya untuk tidak takut di vaksin.
Agar semuanya bisa bersekolah normal kembali,seperti sebelum saat pandemi Covid - 19.

Situasi di lokasi SMK Negeri I Bireuen, siswa - siswi nampak antusias untuk di vaksin. Tidak merasa takut, berkat dukungan dan sosialisasi yang di berikan oleh pihak sekolah dan komite, kepada para Orang Tua/ Wali siswa - siswi SMK/SMA Se Kabupaten Bireuen. (Hendri/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Vaksinasi Massal Siswa SLTA, Digelar Di SMKN 1 Bireun"

Posting Komentar