Bupati Beserta Dandim, Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Jatiluhuronlune, Bireuen - Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol Inf M. Ali Akbar, SIP dan Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, tinjau pelaksanaan Vaksinasi ke Kecamatan Peusangan Selatan Rabu (24/11/2021). SMA Negeri 1 Peusangan Desa Uteum Gathom Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen, salah satu tempat yang dikunjungi Dandim bersama Bupati Bireuen.

Kehadiran Dandim 0111/Bireuen dan Bupati Bireuen Muzakkar, di sambut meriah oleh warga masyarakat setempat. Dengan menampilkan tarian Ranup Lampuan, binaan ibu PKK siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 37 Bireuen. 

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, menerapkan protokol kesehatan. Bertujuan dalam rangka mendorong program vaksinasi pemerintah, agar tercipta sisyem kekebalan tubuh (Herd Immunity) bagi masyarakat.

Bupati Bireuen dalam Sambutannya mengatakan, Alhamdulillah ia dapat melihat dan menyaksikan. Begitu antusias, warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

"Dulu kegiatan vaksinasi sangat susah untuk kita laksanakan, akan tetapi, dengan banyaknya informasi dan penyuluhan. Tentang pentingnya vaksinasi bagi kekebalan tubuh, akgirnya antusiasme warga masyarakat sangat besar." Ucap Muzakkar A Ghani.

Sementara itu, Dandim 0111/Bireuen menyempatkan diri untuk menyapa dan memberi semangat kepada para warga yang akan divaksin. Dan ia berpesan kepada seluruh warga masyarakat, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid-19 adalah melakukan 5M. Yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas keluar rumah." Pungkasnya. (Hdr/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bupati Beserta Dandim, Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi"

Posting Komentar