Pria Paruh Baya Tak Dikenal, Nyaris Dihakimi Warga

Jatiluhuronline, Subang - Seorang pria paruh baya, yang tidak diketahui identitasnya nyaris dipukuli warga Dusun Cihuni Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang. Kamis (06/01/2022) malam, selepas Magrib. Pasalnya, ia diduga mengambil sejumlah uang milik pedagang bakso.

"Awalnya beli bakso di warung Mang Ade, pas tukang baksonya masuk ke dalam, si bapa itu malah geledah tempat penyimpanan uang Mang Ade." Ucap H. Asep Ramdani, Kepala Dusun setempat.

Sontak saja pas ketahuan mau ambil uang, diteriakin maling. Alhasil orang - orang berdatangan ke kios Bakso milik Ade Salim warga setempat, dan nyaris dihakimi.

"Saya dengan ketua Rt, langsung mengamankannya dan menyerahkan ke Mapolsek Cipeundeuy. Karena khawatir dihakimi masa, melihat gelagatnya pun pria tersebut, seperti dalam situasi depresi." Imbuh H. Asep Ramdani.

Hingga berita ini dibuat, pria tak dikenal dan tidak memiliki identitas tersebut, masih diamankan di Mapolsek Cipeundeuy. Belum ada informasi lebih lanjut, dari pihak berwajib. (Rta/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pria Paruh Baya Tak Dikenal, Nyaris Dihakimi Warga"

Posting Komentar