Aksi Pencuri CD Dipergoki Pemilik, Lari Terbirit - Birit

Jatiluhuronline, Subang - Seorang ibu muda warga Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, Senin (07/02/2022) pagi sekira pukul 02. 30 wib, memergoki seorang laki - laki dewasa mengambil celana dalam (CD) wanita miliknya tanpa izin. Sayangnya sang pemilik CD tidak sempat mengabadikan wajah sipelaku, karena keburu kabur meninggalkan area rumah korban.

Pelaku kabur, karena aksinya mencuri CD ketahuan sang pemilik rumah. Dan kabur tunggang langgang ke arah selatan rumah korban, menuju hutan. CD korban, berhasil dibawa kabur sang pencuri meski sempat dipergoki.

Menurut keterangan korban kepada Jatiluhuronline, pagi harinya mengatakann. Bahwa ia melihat jelas dan mengenali ciri - ciri pelaku, dan sempat meneriakinya maling. Namun karena posisi masih gelap, dan para tetangga tengah tertidur lelap, akhirnya pelaku bisa melarikan diri dengan selamat.

"Saya tahu orangnya dan melihay jelas dengan mata kepala sendiri, saat suami saya sedang kebelakang rumah. Pelakunya pria dewasa berusia sekitar 40 tahunan, warga kampung sebelah." Ucap ibu muda pemilik CD.

Ditambahkannya, selain merasa jengkel dengan ulah pencuri CD miliknya. Baru ia sadari, kalau gosip dan rumor tentang pencurian daleman wanita dewasa yang selama ini berkembang. Ternyata benar adanya, dan menimpa dirinya sendiri. Bahkan kabar itu sudah lama berkembang dikalangan warga, hampir dua tahun kebelakang.

" Tetangga saya pernah bilang, ia pernah menemukan banyak CD dan BRA bekas pakai dihutan samping pemukiman kami tinggal. Jumlahnya banyak, hampir satu gendongan pakaian." Pungkasnya. (Rta/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Aksi Pencuri CD Dipergoki Pemilik, Lari Terbirit - Birit"

Posting Komentar