Tabrak Truk Sedang Parkir, Pemotor Tewas Ditempat

Jatiluhuronline, Bogor - Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Polres Bogor, mengevakuasi seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia. Akibat menabrak belakang sebuah  truk,  yang sedang sedang berhenti, di badan jalan raya alternatif Megamendung Kampung Pasir Kaliki, Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Jum’at (11/03/2022).

Kanit Gakkum Polres Bogor, Ipda Angga, mengungkapkan. Bahwa kejadian kecelakan tersebut, terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Dimana sebelumnya terjadinya kecelakaan tersebut, sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi F 6531 PG. Yang dikendarai oleh AFF, dari arah Gadog menuju Megamendung. 

Yang mana, setibanya di TKP. Pengemudi sepeda motor, menabrak bagian belakang truk Toyota Dyna berplat A 8498  FC yang tengah berhenti di badan jalan.

“Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor pun meninggal dunia di TKP. Karena menderita luka pada bagian kepala, dan haail olah TKP yang di lakukan unit Laka Polres Bogot masih melakukan penyelidikan”, tutup Kanit Laka, Ipda angga Nugraha, SH,MH. (Arifin/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Tabrak Truk Sedang Parkir, Pemotor Tewas Ditempat"

Posting Komentar