Bupati Subang, Serahkan Bantuan Untuk 21 KPM Warga Cimayasari


Jatiluhuronline
, Subang - Akhirnya 21 Keluarga Penerima Manfa'at (KPM) warga Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, korban bencana angin puting beliung (23/01/2022) lalu. Bantuan Pemkab melalui Dinas Sosial tersebut, diserahkan langsung Bupati Subang, H. Ruhimat di Aula Kantor Desa Cimayasari, Selasa (26/04/2022) sore.

Dalam sambutannya, H. Ruhimat mengatakan. Permohonan ma'af kepada seluruh warga dan hadirin. Atas kehadirannya, bahwa selama 3 tahun menjabat, baru 2 kali bersilaturahmi dan mengunjungi Desa Cimayasari. Karena saking banyaknya desa se Kabupaten Subang berjumlah 253, yang harus dikunjungi.

"Mohon ma'af, baru bisa hadir dan bersilaturahmi. Bantuan ini, jangan dilihat nilainya. Semoga bermanfa'at dan bisa digunakan sebaik mungkin. Paling tidak bisa mengurangi beban bapak ibu sekalian, dan bisa buat bekal berlebaran." Ucap Bupati dalam sambutannya.

Ditambahkannya, bahwa keterlambatan bantuan harus dimaklumi. Selain harus melalui prosedur dan tahapan, pencairannyapun harus ada aturan dan regulasi yang jelas, agar terhindar dari kesalahan walaupun nilainya hanya Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah. 

"Yang terpenting saya bisa bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian, dan sampaikan salam saya Pa Rt, Pa Rw kepada 6200 warga Desa Cimayasari. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, kepada semuanya. " Pungkas H. Ruhimat. (***/Red)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bupati Subang, Serahkan Bantuan Untuk 21 KPM Warga Cimayasari"

Posting Komentar