Jelang Peringatan HLN Ke - 78, PLN Gelar Khitanan Massal

Jatiluhuronline, Purwakarta - Jelang peringatan Hari Listrik Nasional ke -78, yang akan jatuh pada tanggal 27 Oktober 2023, PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat, UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Purwakarta. Yang beralamat di Jalan KK. Singawinata No.50, Melalui Yayasan Baitul Mall (YBM), PLN Purwakarta  melaksanakan Khitanan Massal pada Selasa (24/10/2023). Selain di Wilayah kerja UP3 Purwakarta, Kegiatan ini dilakukan juga serentak Se -Jawa Barat.

Ketua Pelaksana Khitanan Massal, sekaligus Ketua YBM PLN Purwakarta pada Acara Hari Listrik Nasional Ke-78, Syaepul. Mengatakan bahwa, saat ini sudah ada 25 anak yang mendaptar. Baik  dari sekitar Kantor PLN, maupun Masyarakat yang memang kurang mampu secara finansial. Pada dasarnya ingin membantu  Masyarakat yang secara finansial kurang mampu, kemudian kita ingin bersilaturahmi dan mengadakan Sosialisasi  bahwa PLN UP3 Purwakarta itu memang dekat dan ingin membantu kepada Masyarakat.

"Berkenaan dengan Hari Listrik Nasional Ke-78 ini pula, kita ingin memperkenalkan Hari Listrik Nasional Ke-78 ini kepada Masyarakat. Semoga dengan adanya Khitanan Massal ini, PLN UP3 Purwakarta bisa memberikan brend dan Citra yang baik kepada Masyarakat. Bahwa kita memang dekat, dan bisa membantu Masyarakat." Ucap Syaeful

Lebih lanjut Syaeful, menambahkan. Kedepannya Acara semacam itu, yang memang di tujukan kepada Masyarakat. Semakin lebih baik, dan bisa semakin banyak untuk merangkul Masyarakat. Karena tidak hanya untuk Wilayah Purwakarta, apabila lebih banyak menjangkau Masyarakat, semakin besar dan banyak, tidak hanya di Purwakarta saja.

"Kami juga minta do'anya, semoga PLN UP3 Purwakarta menjadi Perusahaan yang lebih baik. Perusahaan yang bagus, serta bisa membantu bagi masyarakat yang membutuhkan." Pungkas Syaeful. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Jelang Peringatan HLN Ke - 78, PLN Gelar Khitanan Massal"

Posting Komentar

ads