Pelantikan Ketua Rapi Lokal 5, Yang Terpilih Secara Aklamasi

Jatiluhuronline, Purwakarta - Musyawarah Lokal Luar Biasa (Musloklub) Rapi lokal 5 Purwakarta, dilaksanakan di Aula Desa Bunder Kecamatan Jatilihur Kabupaten Purwakarta, Minggu(29/10). Dengan tema "Kita tingkatkan Rapi lokal 5 Purwakarta, lebih maju, bersatu, berkualitas dan bersinergi dengan pemerintah." 

Juddy Herdiana, S. STP, MM Ketua RAPI Wilayah 08 Purwakarta mengatakan. Acara tersebut merupakan acara musyawarah lokal luar biasa, merupakan ranah dari lokal yang tidak memiliki ketua. Pelaksanaan Musyawarah lokal luar biasa itu, nantinya akan menghasilkan ketua definitif lokal 5.

"Ketua sebelumnya mengundurkan diri, dan tujuannya diadakan acara sekarang ini untuk memilih ketua lokal 5. Artinya setelah ada ketua, akan terbentuk pengurus dari lokal 5 yang nantinya akan menunjang kegiatan Rapi di wilayah." Ujar Juddy

Lebih lanjut Juddy menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan Rapi. Diantaranya ada agenda kerja masing - masing lokal, contohnya menghadiri apel siaga, membantu bakti sosial, bantuan komunikasi dan lain sebagainya.

"Harapan setelah terbentuknya ketua lokal 5, setiap lokal nantinya akan lebih bersinergi  dengan Pemerintah Daerah." Pungkas Juddy

Sementara itu Ketua Pimpinan Sidang Musloklub, Muhammad Rudy Wiharja, menjelaskan. Dengan acara Musloklub Rapi Lokal 5 Purwakarta itu, diharapkan lebih maju dan bisa bersinergi dengan Pemerintahan Desa atau Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

"Untuk pemilihan ketua di Acara Musloklub Rapi Lokal 5 Purwakarta ini, terpilih hanya satu orang. Jadi di lakukan secara aklamasi, yaitu Ketua depinitif Rapi Lokal 5, Asep Suryana."Jelas Rudy

Hadir dalam Acara tersebut, Ketua Rapi Wilayah 08 Kabupaten Purwakarta, Kepala Desa Bunder dan yang mewakili, serta para tamu undangan.

Untuk di ketahui, setelah melaksanakan Musyawarah Lokal Luar Biasa (Musloklub) Rapi lokal 5 Purwakarta, terpilih secara aklamasi. Ketua depinitif Rapi Lokal 5, Asep Suryana, dilantikan jdi Ketua dan Pengurus  oleh Ketua RAPI wilayah 08  Purwakarta, Juddy Herdiana, S.STP, MM. (***/DJ).

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pelantikan Ketua Rapi Lokal 5, Yang Terpilih Secara Aklamasi"

Posting Komentar