Ultah Kepengurusan Karang Taruna, Di Hari Kesaktian Pancasila

Jatiluhuronline, Purwakarta - Karang Taruna Sejahtera Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan Jalan Sehat, dalam Rangka Anniversary sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan dilapang bola Desa Cilegong, pada Minggu (01/10/2023)

Antusiasme warga dalam mengikuti Acara tersebut begitu luar biasa, ada sekitar 2000 peserta yang mengikuti jalan santai. Selain itu ada beberapa agenda lain yang dilaksanakan, salah satunya adanya pembagian hadiah atau door prize bagi peserta jalan santai. Yang di selingi oleh musik dari musisi, dan penyanyi lokal.

Ketua Karang Taruna Sejahtera, Asep Garenk Saprudin mengatakan. Bahwa Acara Anniversary Karang Taruna Sejahtera yang Ke-4, di masa kepengurusannya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat Desa Cilegong. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan tersebut, kedepannya Karang Taruna Sejahtera semakin gebyar. Selain itu, menjadi agenda tahunan siapapun nanti untuk kepengurusan yang baru.

"Acara yang dilaksanakan sekarang ini merupakan puncak, sebelumnya setela Agustusan telah dilaksanakan berbagai kegiatan. Sepak bola, tenis meja dan lain lain. Saat ini pada tanggal 1 Oktober bersamaan dengan Hari Kesaktian Pancasila, kita laksanakan Acara Puncak Anniversary Karang Taruna Sejahtera  berupa berbagai kegiatan dan Jalan Santai juga door prize. Intinya Kegiatan Anniversay Karang Taruna ini, sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila." Ujar Asep

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal. Yang menegaskan, bahwa
untuk Ulang Tahun Karang Taruna diperingati setiap tanggal 26 September. Dan Jhon memberi apresiasi kegiatan tersebut, walaupun merupakan Ulang Tahun kepengurusan Karang Taruna dibawah kepemimpinan Asep Garenk Saprudin.

"Saya terus menerus mengawal Karang Taruna Desa, karena tanggung jawab Karang Taruna itu di Desanya masing masing. Dan bagusnya penilaian Karang Taruna itu, di Desanya sendiri." Pungkas Jhon Kamal. (***/DJ) 


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ultah Kepengurusan Karang Taruna, Di Hari Kesaktian Pancasila"

Posting Komentar

ads