Fatayat NU Purwakarta, Gelar Pengajian dan Istigosah Peringati Isro Mi'raj

Jatiluhuronline, Purwakarta - Pengajian Triwulan Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Purwakarta, digelar di Bale Maya Datar pada Minggu (14/01/2024). Kegiatan Pengajian yang diselenggarakan oleh PC Fatayat NU Kabupaten Purwakarta tersebut, dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi'raj dan Istighotsah. Kegiatan pengajian itu, diharapkan dapat mempererat ukhuwah Islamiah di Kabupaten Purwakarta.

Ketua PC fatayat NU Kabupaten Purwakarta Hj Nung Najibah, di dampingi oleh sahabat Dheby Nurazizah Wakil Ketua Bidang Advokasi, Politik dan Hukum. Menyampaikan bahwa, Acara Pengajian Triwulan yang di selenggarakan oleh PC Fatayat NU Kabupaten Purwakarta, merupakan kegiatan rutin yang Ke-3 kalinya dengan dihadiri 1200 Jamaah. Beliau Juga berharap semua anggota Fatayat NU Purwakarta juga jamaah yang hadir bisa ikut andil dalam menghadapi pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Di momment Pemilu saat ini, seperti yang tadi sudah di sampaikan dan di sosialisasikan KPU Kabupaten Purwakarta oleh Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Bapak Oyang Situmorang, S.Fil. Perempuan, harus menjadi pemilih yang cerdas. Perempuan menjadi tolak ukur, menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan agar pemilu bisa berjalan dengan Aman dan semua masyarakat menjadi pemilih yang cerdas,"Ujarnya

Harapannya, dengan diadakan pengajian triwulan ini tentunya bisa memperkuat tali silaturahmi. Antara semua anggota fatayat NU Purwakarta khususnya, juga bisa mempersatukan jamaah majlis talim yang ada di purwakarta. Dan menjadikan perempuan - perempuan yang aktif, serta agamis.

"Dalam kegiatan Pengajian triwulan PC Fatayat ini, sekaligus memperingati Isra Mi'raj yang  menghadirkan penceramah Hj Minyatul Ummah, S.Pd,I,.MA. Yang sekaligus sebagai Ketua FORDAF Pimpinan Pusat  Fatayat NU mengingatkan, menegaskan bahwa kita selaku umat muslim, untuk tetap menjaga Sholat yang Lima waktu."Pungkasnya (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Fatayat NU Purwakarta, Gelar Pengajian dan Istigosah Peringati Isro Mi'raj"

Posting Komentar