Komedian Oni Dan Ceu Piyah, Meriahkan Peringatan Isro Mi'raj Mushola Al - Amal

Jatiluhuronline, Subang - Komedian Oni SOS dan Ceu Piyah hadiri Peringatan Isro Mi'raj 1445 H di Mushola Al - Amal Kampung Cihuni Rt 011 Rw 004 Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, dan meriahkan gebyar acara santunan bagi yatim piatu pada Rabu (07/02/2024) malam. 

Kabar akan hadirnya komedian Oni SOS dan Ceu Piyah di acara tersebut, sudah beredar jauh - jauh hari sampai ke pelosok desa. Alhasil para jama'ah pun tumpah ruah, memenuhi tempat yang telah disediakan panitia. Halaman sampai ke dalam ruangan Mushola Al - Amal, dipenuhi jama'ah. Terutama, ibu - ibu majlis ta'lim.

Oni SOS memberikan tausiyah, sambil diselingi canda, yang membuat para hadirin tertawa. Diiringi alunan musik dan penyanyi yang dibawanya, suasana semakin meriah. Setelah sebelumnya, acara pokok siraman rohani oleh Ustad Geri dari Kabupaten Purwakarta.

Setelah beberapa menit Oni SOS berada diatas panggung, kemudian dilanjutkan oleh Ceu Piyah. Celotehan Ceu Piyah, bikin ngakak para hadirin. Perut para hadirin, dikocok dengan candaan dan lawakan. Meski hadir paling akhir, Ceu Piyah tetap bisa menghangatkan suasana peringatan Isro Mi'raj.

Kolaborasi Oni SOS dan Ceu Piyah menjelang berakhirnya acara, mengajak para hadirin sekalian untuk berbagi. Menyantuni para anak yatim piatu, yang hadir dan bertempat tinggal disekitar Mushola Al - Amal. Tak lupa, keduanya mengajak serta kepada caleg DPRD Kabupaten Subang Dapil III yang hadir. Indra Kardiansyah (Partai Demokrat) dan Nuraenah (Partai Buruh).

"Agar peringatan Isro Mi'raj malam ini menjadi gebyar serta baroqah, dan mendapat ridho Allah SWT. Mari bersama - sama mengulurkan tangan, memberikan sebagian harta kita kepada para anak yatim piatu yang telah hadir disini. Dan semoga apa yang kita berikan sekarang, mendapat balasan yang berlipat - lipat dari Allah SWT. Amin Ya Robal Alamin." Ucap Oni 

Sambil membaca shalawat nabi bersama - sama, para hadirin bergantian maju kedepan panggung menyalami para anak yatim piatu, sambil memberikan uang kepanitia. Untuk selanjutnya uang yang terkumpul, diberikan langsung secara merata kepada para anak yatim piatu. Pada saat itu juga, sebelum acara ditutup dengan do'a. (***/RTA)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Komedian Oni Dan Ceu Piyah, Meriahkan Peringatan Isro Mi'raj Mushola Al - Amal"

Posting Komentar