Bantu UMKM Binaan, Perum Jasa Tirta II Gelar Pasar Murah Ramadhan

Jatiluhuronline, Purwakarta — Perum Jasa Tirta II menggelar pasar sembako murah, dalam rangkaian program Safari Ramadan Kementerian BUMN. Bertempat di Lapangan Depan Masjid As-Salam, Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II, Jumat, (22/03/2024). Pada kegiatan ini, Jasa Tirta II menyediakan 1.000 paket sembako murah yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula.

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Resiko Perum Jasa Tirta II, Indriani Widiastuti, mengatakan dalam sambutannya. Dimana kegiatan itu sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan, dalam membawa kemanfaatan yang lebih besar dalam kemajuan perekonomian daerah. Sesuai dengan amanat yang diberikan Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir.

“Kami mempunyai satu keyakinan, bahwa melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadhan bagi Masyarakat di Kabupaten Purwakarta ini.” ungkap Indriani

Selain memberikan paket sembako dengan harga terjangkau, Perum Jasa Tirta II juga membuka pendaftaran Mudik Gratis Bersama BUMN. Dan bazar yang diikuti 15 UMKM Binaan Perum Jasa Tirta II, guna memberikan kesempatan bagi mereka untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan produknya.

Kegiatan serupa, juga berlangsung di 40 kota/ kabupaten di seluruh Indonesia. Sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait ketersedian bahan pangan di tengah masyarakat. Pemberian harga terjangkau atas respon badai el nino, yang menyebabkan kenaikan harga pangan di berbagai daerah di Indonesia. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bantu UMKM Binaan, Perum Jasa Tirta II Gelar Pasar Murah Ramadhan"

Posting Komentar

ads