Bawaslu Gelar Seleksi PKD, Untuk Kecamatan Cipeundeuy

Jariluhuronline, Subang - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Subang menggelar seleksi wawancara Pengawas Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Cipeundeuy, untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024. 

Bertempat di Sekretariat Panwascam Cipeundeuy, Jalan Raya Desa Wantilan Rt 007 Rw 003, Selasa (28/05/2024) pagi. Sejumlah 14 orang Calon PKD, dari 7 desa Se Kecamatan Cipeundeuy berkumpul antri menunggu panggilan.

Dari ke 14 peserta Calon PKD, 4 orang Perempuan dan 10 Laki - laki, ada 3 desa pesertanya tunggal. Desa Cipeundeuy, Kosar dan Wantilan. 4 desa lainnya, Cimayasari 4 orang, Sawangan 2 orang, Karangmukti 2 orang dan Lengkong 3 orang. 

Salah seorang Komisioner Panwaslu Kecamatan Cipeundeuy, Salan, memberikan arahan kepada Calon PKD yang telah selesai wawancara.

"Sudah beres, silahkan pulang. Untuk hasilnya, nanti akan diberitahukan kemudian." Ucap Salan singkat.

Di area sekretariat Panwaslu Kecamatan Cipeundeuy, terlihat para peserta masih menunggu giliran dipanggil wawancara oleh Komisioner. Nampak dari para peserta, muka lama dan baru PKD Pileg 2024, ikut mendaftar pada Pilkada 2024 ini. (***/TCA)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bawaslu Gelar Seleksi PKD, Untuk Kecamatan Cipeundeuy"

Posting Komentar