Kecewa Tidak Diberitahu Kematian Suami, Pengacara Akan Melakukan Somasi

Jatiluhuronline, Bogor Kota - Terkait dengan terjadinya suatu permasalahan yang menimpa seorang ibu, dari suami Almarhum Rofik.Maulana. Pihak pengacara ibu dari Almarhum Rofik Maulana, akan melayang kan somasi terhadap perusahaan Hotel Sahid. Karena dianggap sudah melakukan suatu pembiaran, terhadap istri dari Almarhum Rofik Maulana. 

Begitu sangat kaget, Almarhum Rofik Maulana yang dikabarkan meninggal dunia saat sakit. Meskipun isterinya tahu, memang suaminya sakit.

"Saya sangat kecewa dengan perusahaan Hotel Sahid Jakarta, saya dengan Almarhum Rofik Maulana baik - baik saja dalam hubungan Rumah tangga. Saya sangat kecewa terhadap perusahaan Hotel Sahid, saat Suami saya meninggal dunia. Padahal, saya Istri yang sah dalam pernikahan." Ungkap Istri Almarhum Rofik Maulana

Sementara Pihak pengacara ibu dari Almarhuu Rofik Maulana, akan melayangkan somasi terhadap perusahaan Hotel Sahid. Karena hal tersebut, sinilaibsudah suatu pembiaran terhadap istri dari Alm Rofik Maulana.

Hal itu disampaikannya, Jum'at (31/05/ 2024). Saat Konprensi pers, di Aula Veteran, di Jalan Pabaton. Pihak kuasa hukum istri dari Almarhum Rofik Maulana, akan terus menuntut keadilan yang berlaku. Istri Almarhum Rofik Maulana, saat Konprensi pers, terlihat sangat terharu kalabia menceritakan tentang meninggalnya suami.

"Saya sangat kecewa terhadap perusahaan Hotel Sahid, saya sangat menyesal. Karena saat suami saya meninggal dunia, tidak memberi kabar. Padahal seandainya akan terjadi itu, saya akan membawa jenazah suami saya dengan cara Islam yang berlaku." Pungkasnya. (***/RIK).


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Kecewa Tidak Diberitahu Kematian Suami, Pengacara Akan Melakukan Somasi"

Posting Komentar